Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Analisis Teknikal Harian EURUSD 26 JULI 2021

Secara teknikal, saya lihat pair EURUSD ini udah masuk status harga masih patut buat diantisipasi titik entry nya.

Analisis Teknikal Harian EURUSD 26 JULI 2021

Silakan kita riset memanfaatkan riset Price Action (Penekanan Trader), Dalam mode pasar kelihatan EURUSD masihlah dalam situasi Bearish / Downtrend, akan tetapi kita mesti memperkirakan pembalikan mode apabila harga tembus Resistance ruang di atas juga penggabungan harga.



Dalam peristiwa candle, kita bisa cari kemungkinan entry Sell sebab long termin masihlah dalam arus Downtrend efek, akan tetapi biar lebih netral, saya bakal memberikan riset buat entry buy atau sell.

Apabila kita tonton di gambar chart di atas, penekanan Seller (panjang candle merah) perlahan-lahan turunkan harga tidak dapat di musuh oleh penekanan Buyer (panjang candle hijau) serta membuat Lower high.

Ini memberikan indikasi masih banyak Seller lah yang menguasai penciptaan level-level harga spesifik. Akan tetapi, kemungkinan buy masih bisa kita temui dalam pair EURUSD ini.

Pada gambar, saya memastikan Ruang Resistance lewat dua garis di atas price (1.1792 - 1.1783), buat ruang Dukungan, kita bisa lihat lewat dua garis di bawah price (1.1753 - 1.1743).

Berikut alternatif setting entry saya, bisa pakai menyerasikan type trading anda.

Setting entry saya merupakan breakout opportunity,

apabila harga close candle 1 Jam tembus Batasan Atas Resistance Ruang (1.1792), jadi siap-siap cari status Entry buy terhebat.

Apabila harga close candle 1 jam tembus Batasan Bawah Dukungan Ruang (1.1743), jadi siap-siap cari status Entry sell terhebat.

Cut Loss apabila harga Close Candle 1 Jam ada dalam bawah Batasan bawah Resistance Ruang (1.1753) buat entry sell. Serta buat Setop Loss, melakukan risk ratio sekurang-kurangnya 1:1.

Serta Setting Pullback buat Sell status:

Ruang Pullback memanfaatkan ruang resistance, apabila harga Close Candle 1 Jam ada dalam ruang pullback, bisa ambil status Sell dan kerjakan Cut Loss apabila harga Close Candle 1 Jam ada dalam atas batasan atas ruang Pullback (>1.1792). Pakai risk ratio sekurang-kurangnya 1:1 sesuai sama trik anda bertrading.

Ruang Pullback memanfaatkan ruang dukungan, apabila harga Close Candle 1 Jam ada dalam ruang pullback, bisa ambil status Buy dan kerjakan Cut Loss apabila harga Close Candle 1 Jam ada dalam bawah batasan bawah ruang Pullback (

Masih pakai money manajemen yang baik di tiap-tiap entry buat kelangsungan trading yang sehat, serta masih hati-hati kepada Fake Breakout Candle.

Mudah-mudahan artikel ini bisa jadi rujukan anda dalam lakukan riset di pasar.

HAPPY Trading all.

Notes : Bisa berlangsung ketaksamaan harga dalam broker yang saya pakai, dengan broker yang pembaca pakai. Meminta dicermati terlebih dulu. thanks