Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AnalisaTeknikal Harian GBPUSD 29Juli 2021

Selamat Pagi pembaca, Ini hari, GBPUSD punyai setting yang memikat untuk trading harian kita. Di mana mulai sejak kemarin, pair ini bergerak di suatu skema harga yang memikat.

AnalisaTeknikal Harian GBPUSD 29Juli 2021

Baca GBPUSD dalam Daily chart berikut ini:



Disaksikan dari chart di atas, nampak harga GBPUSD masih coba bergerak naik sampai dekati Garis Uptrend (Garis Biru) maka dari itu reaksi harga di Garis ini akan tetap menjadi dasar diagnosis kita, dengan selalu memonitor sentimen terakhir yang ada. Lets see.

Buat review entry ini hari, silakan kita baca GBPUSD di dalam 1 jam chart berikut :

Menurut gambar di atas ini,

Saya sudah tentukan Tingkat harga Dukungan serta Resistance intraday berikut ini:

Resistance2 (R2) : 1.3985

Resistance1 (R1): 1.3941

Support1 (S1): 1.3869

Support2 (S2): 1.3826

Dari chart di atas, nampak pair GBPUSD masih coba membuat ketinggian anyar saat dolar AS ketekan. Masalah ini memberikan indikasi usaha Bullish harian masih lumayan baik, maka dari itu reaksi harga terakhir di kira-kira paling tinggi mingguan, masih menjadi dasar kapasitas trend sesudah itu, sembari memonitor reaksi harga di tingkat SR yang sudah dipetakan. Selalu rasional ya!

Pakai sinyal jenis Volume buat menolong kita memandang kebolehan bisnis dalam tiap-tiap candle.

Tingkat R1 serta tingkat S1 juga menghitung berapa besar penekanan trader ini hari, di mana masalah ini dapat memverifikasi arah yang dapat dituju sesudah itu namun juga animo bisnis.

Cermati berlangsungnya koalisi di antara tingkat R1 serta tingkat S1.

Lets See,

Nach, dalam penglihatan/prakiraan saya, menurut gerakan harga yang kita diagnosis di atas, ini hari kita dapat coba memandang kesempatan entry yang ada. Akan tetapi, teknikal tidak memperbolehkan kesimpulan main, karenanya entry terunggul yang bisa dijalankan yaitu, kita selalu memandang gerakan CLOSE PRICE di Candle 1 hour.

Buy : Kalau harga close candle 1 Hour tembus tingkat R1 dengan prima (bodi candle yang jauh dari batasan atas R1), karenanya siap-siap cari status Entry BUY terunggul, anda juga bisa melepaskan status anda menggapai tingkat R2 (tingkat Resistance paling kuat ini hari) buat memandang reaksi pasar pada tingkat itu buat naik kembali atau mungkin tidak.

Sell : Kalau harga close candle 1 Hour tembus tingkat S1, karenanya siap-siap cari status Entry SELL terunggul, anda juga bisa melepaskan status anda menggapai tingkat S2 (tingkat Dukungan paling kuat ini hari) buat memandang reaksi pasar pada tingkat itu buat turun kembali atau mungkin tidak.

Sell : Kalau harga close candle 1 Hour tidak tembus tingkat R1 (seperti membuat bear pin bar), karenanya siap-siap cari status Entry SELL terunggul, tapi kalau harga menggapai serta tembus tingkat ini karenanya siap-siap buat cut loss. Bisa diimplementasikan di tingkat R2 juga.

Buy : Kalau harga close candle 1 Hour tidak tembus tingkat S1 (seperti membuat bull pin bar), karenanya siap-siap cari status Entry BUY terunggul, tapi kalau harga menggapai serta tembus tingkat ini, karenanya siap-siap buat cut loss. Bisa diimplementasikan di tingkat S2 juga.

Pakai Risk Penghargaan terus sedikitnya 1:1 atau 1:2 serta trailing setop loss (manual ataupun automatic) kalau dibutuhkan. Dapat gunakan level-level dukungan serta resistance buat rekomendasi diagnosis anda tentukan Setop Loss serta mengerjakan Cut Loss, selalu hati-hati dapat berlangsungnya koalisi harga.

Selalu pakai money manajemen yang baik di tiap-tiap entry buat kelangsungan trading yang sehat, mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi rekomendasi anda saat kerjakan diagnosis di pasar.

NOTE: Kalau ada pair yang mau di request diagnosisnya, dapat tuliskan dikolom opini, dapat diupayakan diedarkan dipost sesudah itu. Terima Kasih